Pages

Sunday, September 27, 2020

SURGA TURIS MONT SAINT MICHEL

Mont Saint Michel 




Siapa yang tidak tahu dengan tempat di mana sebuah bangunan megah di atas batu karang raksasa yang terletak di barat negara Perancis tepatnya di Normandi.

Ya itulah Mont Saint Michel, lokasi yang menjadi tujuan juataan turis setiap tahunnya.Tak perlu ragu untuk bisa menikmati kemegahan tempat ini, tidak akan kecewa dengan kepuasan yang sepadan dengan petualangan yang menakjubkan.

Kemudahan akses dengan layanan yang praktis dengan alat pemandu otomatis sangat membantu untuk mengetahui sejarah dari bangunan ini.



Dari lokasi parkir sudah banyak fasilitas mulai dari bus jemputan dan juga rest area, ada juga yang memilih berjalan kaki menyusuri jembatan yang menghubungkan bibir pantai dan bangunan yang di kelilingi air ketika laut pasang dan juga pasir hidup yang sangat berbahaya. Ya itu dulu sebelum jembatan penghubung di bangun para turis harus menggunakan perahu untuk ke sana.


Di dalam area Mont Saint Michel banyak pula restoran dan cafe dan ada satu restoran yang sangat terkenal dan berumur ratusan tahun  La Mère Poulard yang sangat terkenal dan harus rela antri. Omelette yang sangat terkenal itu bahkan sering di liput di program acara khusus wooow...


Itulah sekilas cerita tentang Mont Saint Michel, meskipun tak terperinci di sini silahkan tonton video saya selengkapnya di bawah ini untuk detail perjalanan di Normandi Mont Sain Michel.




Terima kasih sudah mampir dan jangan lupa tinggalkan komentar anda.

selamat berlibur dan samap ketemu di artikel selanjutnya,

No comments:

Post a Comment